Jumat, 24 Januari 2014

Back To Cry

Diposting oleh Unknown di 20.25

Title                     :  Back To Cry
Author                  : Jung Ji Ki a.k.a <Dea Febrian H>
Cast                      : Byun Baekhyun, Jung Eunji,
Other cast            : Oh Sehoon , Sulli
Genre                   : Comedy romance, friendship,
Length                  : One Shot
Rating                   : PG-15
Warning                : Typo dimana-dimana dan jangan copy paste tanpa seijin saya terlebih dulu.
Summary       : Ini cerita tentang dua sahabat sejak kecil yang sangat akrab dan bahkan pernah tinggal dalam satu rumah .sahabat ini sangat beda dari yang lainnya mereka berdua hanya berantem dan berantem dan akhirnya mereka berdua________....                                
~~~Happy Reading~~~

“ Anyeongg,, aku pulang “ teriyakan seorang gadis yang baru saja pulang dari sekolah ..
Aku langsung pergi ke dapur untuk mengambil beberapa makanan untuk aku bawa ke kamarku, di dapur ada eommmaku yang sedang menyiapkan makan malam untuk keluarga ini .
“ eomma lagi masak apa ?” tannya ku sambil mengambil beberapa makanan yang ada dikulkas ..
“ kamu itu yaa , habis pulang sekolah tidak langsung pergi ke kamar untuk ganti baju dulu, malah langsung pergi kedapur , kamu tau kan kamu itu anak perempuan ..”
Bentak eomma kepada ku , tak ku perdulikan perkataan eomma yang sedari tadi mengomeliku .. aku langsung pergi ke kamar dengan membawa beberapa makanan yang aku bawa dari dapur.
“ Yaa ,, eunji ssi, kau tak mendengarkan perkataan eommani tadi hahh “ teriyakan seorang laki-laki terdengar sangat keras dan membuat langkah eunji berhenti dan ia langsung memutarkan badannya ke arah sumber suara .
“ Yaaa , kau ,, Baekhyun ahh , lebiah baik kau diam dan urusi saja kehidupanmu sendiri “ bentakaku kepada baekhyun yang selalu mengomeliku setiap hari  ..
“ sudahlah kalian itu tak usah bertengkar seperti kucing sama tikus saja “ sela eommanya eunji kepada mereka berdua.
“ the, eommani ,,” jawab baekhyun yang sopan kepada eommanya eunji , dan sedang kan eunji sudah masuk dalam kamarnya .
~~~~~
Makan malam pun siap dan baekhyun , eunji dan appanya eunji pun makan bersama ddi ruang makan.
Ruang makan terasa tak ada penghuninya semua diam tak ada yang berbicara satupun kecuali baekhyun yang mendahulukan pembicaraan .
“ adjuma , adjushi , aku banyak mengucapkan terima kasih kepada kalian karena telah mengurusku selama aku ada disini dan mungkin aku akn pulang ke rumahku sendiri karena eomma dan appa akn pulang minggu depan “ sela baekhyun dan spontan saat eunji meminum air putih pun tersedah saat mendengar perkataan baekhyun tadi.
“ huuk hukk ,,,” eunji pun batuk dan menatap baekhyun
“ kau tak apa hah ?? “ tannya baekhyun kepada eunji.
“ hah aku tak apa-apa, ohh yaa kamu akan pulang minggu depan ?? tannya eunji kepada baekhyun dengan wajah yang cemas
“ ahhh iya wae ? kamu takut kalau aku pulang kerumahku sendiri ?? hahh?? Tannya baekhyun yang membuat eunji kebingungan untuk menjawab pertannyaan baekhyun .
“ Hahh ,,, Takut ,, aniya ,, kau kan yang selalu tinggal di rumahku untuk apa aku merindukannmu baekhyun ssi” bentakku kepada baekhyun yang membuatku mati kaku
“ hahh kalian , selalu saja bertengkar , oh ya baekhyun,, iya sama-sama adjussi juga senang kalau kamu tinggal disini , dan ajusi ingin bilang ke kamu nanti kalu orang tuamu sudah pulang dari jepang ajussi mau menitipkan eunji sama keluarga kamu , karena ajussi dan adjuma mau pergi menengok kakanya eunji yang ada amerika .” tanya appanya eunji kepada baekhyun
“ ohh the , adjussi , aku akan  memberitahu eomma dan appa ” sahut baekhyun dengan sopan
“Appa , aku harus tinggal di rumahnya baekhyun lagi ?? tannya eunji yang sedikit marah kepada appanya
“ eunji yaa , appa dan eomma kan sudah lama tak menjenguk kakCL “
“ yeah yeah yeah , terserah appa dan eomma deh “
“nah gitu dong , gak lama kok , hannya satu bulan “
Sontak eunjipun langsung melihat ke appanya “ appa , selama itukah ??”
“ iya-iyalah , appa juga sekalian ada  proyek di sana mungkin nanti setelah satu bulan yang pulang mungkin hanya eomma , appa masih mengurus proyek appa yang baru disana.” Tegas appa eunji kepada anaknya.
“ ahh Ok Ok ,,,” terimaku dengan wajah kesal
“ yaa eunji , kau juga kan tinggal dirumahku sekarang “; sela baekhyun kepada eunji dan menjilatkan lidahnya :P
“ yaaaa , baekhyun , kau akan mati harini..” bentakku dan langsung pergi ke arah baekhyun untuk membunuhnya hariini.
Baekhyun pun melihat eunji telah menjadi monster segera berlari menuju kamar baekhyun , dan eunji pun mengikutinya sambil membawa sebuah kemoceng untuk memukul baekhyun
“ yaa eunji , jika kau berani lawan aku ,:P “ perkataan baekhyun membuat marah eunji menjadi 100% meningkat dan langsung tak menunggu beberapa menit pun eunji langsung menuju kamar baekhyun, tapi baekhyun telah mengunci pintu kamrnya terlebih dahulu sehingga eunji tak bisa masuk kedalam kamarnya.
“ yaa , baekhyun ssi kau akan segera mati hari ini juga “ bentakku sambil menggedor-gedor pintu baekhyun
“ okkk , kalau kamu bisa masuk saja , aku akan melawanmu”
“ yaa baekhyun ,apa kau gila hahh ?? kau mengunci pintunya mana mungkin aku bisa masuk , babo??” teriakan ku tepat di depan pintu baekhyun dan mengucapkan kata-kata BABO dengan penekanan,
Tak lama kemudian baekhyun pun membuka pintunya karena dia tak terima kalu dia dikatan bodoh . ini dia cara eunji untuk bisa masuk kekamar baekhyun dengan mudah.
“yaa eunji , siapa bilang aku bodoh ? hah?
“ iya kamu memang bodoh , ini adalah cara yang paling mudah untuk membuat mu keluar dari kamarmu , baru saja aku bilang kau bodoh dan buktinnya kau keluar dari kamarmu dan inilah saatnya untuk aku membunuhmu sekarang juga  BAEKHYUN ahh...” eunji pun marah beasr kepada baekhyun
“ ohh andwe eunji yaa ,, mianhae “
“ dan sekarang kamu akan merasakan amarahku yang telah di ubun ini baekhyun ssi ..” “YAAAAAAAAA”
Baekhyun pun lari menuju kamarnya eunji dan menguncinya lagi .
“ BAEKHYUNNNNNNNNN , kau kau kau kau kau tunggu saja tanggal mainnya “
“ OK , akan ku tunggu eunji yaa , selamat malam ”
“ ya baekhyun ah kau tak bisa tidur dikamarku , kalau kau tak keluar kau akan mati besok” ujarku yang sudah melapui batas eomosiku, dan dengan terpaksa aku tidur dimarnya baekhyun ...
~~~~~
~~~~Pagipun datang aku sudah mandi di kamrnya baekhyun dan menuju kamarku untuk ganti seragam sekolah. Ternyata baekhyun sudah tak ada dikamarku , buktinya kamarku sudah kebuka mungkin dia sudah menuju dapur,batinku .
Aku tutup pintu kamarku dan segera ganti baju sekolah , sesaat aku akn melepas baju tiba-tiba ada yang keluar dari kamr mandiku ,, ohh tidak baekhyun
“ AAAAAAAAAAAAAAAA” teriakku dan baekhyun bersamaan dan membuatku tak jadi  untuk ganti baju
“ yaa baekhyun wae kau masih dikamarku, dan lanjang sekali kau mandi di kamar ku ? hah?”
“ eunji yaa, mana mmungkin aku mau mandi di kamarmu ,inipun dengan paksaan “ baekhyun berkata dengan lembut kepada eunji
“ yaa kau bisa mandi di kamrmu sendiri “
“ mana mungkin aku bisa mandi dikamrku , kalu kamu mengunci kamarku ? hah ?”
“ohh ne , baiklah kembalilah kau kekamarmu dan segera turun , nanti kita rerlambat” ucap eunji lembut kepada baekhyun dan membuat baekhyunpunh tersenyum.
“ ohh OK siiap “
Eunji pu tersenyum sendiri melihat kelakuan baekhyun tadi
Sesaat kemudiah teriakan baekhyun pun menembus telinga eunji dan spontan eunji pun tersenyum gembira karena dia telah membalas dendamnya kemarin malam
“ EUNJI YAAAAA ,  apa yang kau lakukan terhadap kamarku , hah?? “ teriakan baekhyun yang teramat keras untuk di dengarkan
“ yaa itu pembalasanku kemarin , karena aku tak sempat membunuhmu , selamat menikmati suasana baru baekhyun ssi.” Tawaku seakan tak pernah henti-henti melihat baekhyun semarah itu.
Beberapa menit kemudian aku menunggu baekhyun di dalam mobil dan yang ku temmukan adalah wajah baekhyun yang kusut dan tak bersemangat untuk pergi ke sekolah , sedangkan aku , aku terlalu bersemangat untuk pergi ke sekolah . baekhyunpun masuk dalam mobilnya dengan wajah malas.
“ ya baekhyun , apa kau marah denganku ??huh “
Baekhyun pun tak mendengarkan perkataanku barusan dan dia langsung mengemudikan mobilnya dengan kencang.
“ baekhyun ssi apa kau marah pada ku ???
“ ya eunji ya , apa kau semarah itu kemarin padaku hingga kau tega meng acak-acak kamarku hingga menjadi kapal pecah ,. Huh?? , apa sebegitu bencinya kau denganku ???” tannya baekhyun yang beruntun membuat eunji terdiam
“siapa suruh kau memancing amarahku untuk keluar , huh ?”
Baekhyun pun terdiam dan tak menjawab satu kata pun kepada eunji , dan mereka berduapun terdiam dan tak ada yang berbicara satu kata pun ,
~~~~
 #School
Setibaku di sekolah  aku berjalan dulu menuju kelasku dan meninggalkan baekhyun di tempat parkir,
# Class
Aku sebangku dengan baekhyun sejak kelas 1 sd sampai sekarang aku kelas 1 sma, aku juga sedikit bosan dengan baekhyun , tak kau bayangkan aku duduk sebangku dengan baekhyun berapa tahun ? yaa 10 tahun lamanya aku sebangku dengan baekhyun , dan tentu saja aku juga satu sekolahan dan satu kelas , sungguh membuatku bosan .
Tak lama kemudiah bel pun berbunyi waktunya pelajaran pertama , aku melihat baekhyun berjalan dengan wajah malas dan sedikit tak bersemangat.
Baekhyun duduk disampingku dengan dingin , ya sedingin es balok besar yang dinginnya minta ampun.
“ baekhyun ssi , apa kau masih marah dengan ku ?”
Baekhyun tak menjawab pertanyaan eunji yang baru saja ia lontarkan untuk baekhyun.
Seonsangnim pun datang pelajaran MTK , pelajaran yang sangat baekhyun sukai, dan begitu aku sebaliknya aku malah tak menyukai MTK , aku lebih suka dalam bidang seni terutama musik.
“ anyeong anak-anak” sapa seonsangnim kepada murit-murit.
Jawab serentak kepada Seonsaengim
“ baekhyun , apa kau sakit , kalu kamu sakit lebih baik kamu ke uks , biar jung eunji yang menemanimu.? Kata seonsangnim kepada baekhyun
“ ohh aniya , Seonsaengim , gwenchanayo , hanya sedikit pusing” jawab baekhyun
“ baekhyun sekarng kamu harus ke ruang uks , kalau kamu paksa nanti kamu tidak bisa ikut pelajaran dengan maksimal, faham , sekarng pergilah ke uks bersama eunji , eunji kau maukan menemani baekhyun ?”
“ ohh ne Seonsaengim”
“ kajja , baekhyun”
# Uks
“ baekhyun , kau istirahatlah aku akan mengambilkanmu se gelas teh hangat untukmu”
Baekhyun pun tak menjawab perktaan eunji dan mengabaikan begitu saja.
~~~~~
Apa baekhyun masih marah denganku ya ??, ok aku akan merapikan dan membereskan kamar baekhyun yang telah aku acak-acak kemarin malam. Dan aku yakin baekhyun sakit karena ia masih shock melihat kamarnya yang seperti kapal pecah akibat perbuatanku, ia baekhyun adalah tipikal pria yang tak tahan kalau melihat apapun kotor  karena dia sangat suka kebersiahan , makannya dia sekarang pusing karena memikirkan kamarnya yang berantakan karena ulahku..
Eunji pov and.
Baekhyun pov
“Eunji , aku masih tak percaya kalau kamu semarahnya pada ku hingga kau membuat kamar dan semua peralatan yang ada di kamarku hancur dan berantakan , buku berserakan dimana-mana , jongmal aku tak menyangka apa yang melintas dikepalamu , Ahhhhh eunji kau membuatku pusing..”
Baekhyun pov and
Selang beberapa menit kemudian eunji datang dengan membawa segelas teh hangat untuk baekhyun.
“ baekhyun ahh , ini minumlah agar kamu cepat sembuh “ tanganku bergemetar saat akan menyerahkan segelas teh hangat kepada baekhyun , aiss kenapa tanganku begini.
“ ohh , gomawo eunji ah” aku mengambil minuman yang di pegang eunji dan aku meminumnya sedikit demi sedikit.
Tanpa berpikir panjang eunji langsung mengambil duduk dan langsung duduk didekat baekhyun dan meletakkan tangan kanannya ke dahi baekhyun, baekhyunpun  terngengeh melihat kelakuan teman satunya ini “ ada malaikat apa yang ngasih nyawa ke dia “ batin baekhyun.
“ Ahh , kamu demam baekhyun , sebentar aku akan memanggil Seonsaengim untuk merawatmu agar kamu cepat sembuh” ucapku dengan segera pergi untuk memanggil Seonsaengim yang mengurus uks ini , sesaat aku akan berdiri tiba-tiba baekhyun menarik lengan kananku. sontak membuatku mati kaku” apa yang harus aku lakukan ya tuhann”.
“ eunji yaa , kamu mau kemana??”
“ oh aku akan memanggilkan Seonsaengim untuk merawatmu , agar kamu cepat sembuh.”
“ kau tak boleh pergi , kau harus merawatku , karena kau yang telah membuatku menjadi seperti ini , karena ini ulahmu aku sakit itu karenamu eunji yaa , kau tahu maka mulai sekarang kau harus merawatku sampai aku sembuh., araso ?”
“ ya baekhyun ah, kau ini , sudah baik kau aku tolong , se enaknya saja kau sama aku , memangnya aku pembantumu apa ? dan satu lagi aku membuat kamarmu berantakan karena kamu yang memancing amarahanku untuk keluar jadi ini termasuk perbuatanmu sendiri, faham ? “
Bentak eunji kepada baekhyun karena eunji merasa baekhyun akan membalas perbuatannya dengan menyuruh eunji untuk merawatnya hingga sembuh.
Eunji pun pergi meninggalkan baekhyun yang sendirian di ruang uks hingga selesai jam pelajaran .
School end.
Eunji menunggu baekhyun ditempat parkir hingga beberapa menit namun baekhyun tak kunjung menghampirinya. Tiba-tiba sehun datang menghampiri eunji.
“ eunji ya , tadi baekhyun menitipkan kunci mobilnya padaku , dia menyuruhku untuk kau pulang sendiri dengan mengendarai mobilnya, dan ini kuncinya “
“ ohh gumawo sehun ssi, ohh ya tapi kemana sekarng baekhyun ?”
“ eunji kau tak tahu , kukira kau tahu , baekhyun tadi dijemput sama kedua orang tuannya , mereka tidak jadi pulang minggu depan , orangtuannya baekhyun pulang tadi pagi dan seonsnagmin menelfon kedua orang tuannya untuk menjemput baekhyun di sekolah karena keadaan baekhyun semakin parah , demamnya tak kunjung reda.” Jelas sehun panjang lebar kepada eunji.
“ MWO ,, keadaan baekhyun semakin parah ?”
“ ne , sepertinya begitu , ya sudah aku mau pulang aku sudah ditunggu sama sulli., BYE “
“ ne sehun ah , gomawo “
“ OK, semoga cepat sembuh baekhyun  “ ucap sehun sambil melangkahkan kakinya menjau dari eunji.
~~~~~

Eunji lantas tak pulang ke rumah ia langsung pergi kerumahnya baekhyun dengan mengendarai mobilnya baekhyun hinggakecepatan diatas normal. Dan akhirnya eunji sampai di rumahnya baekhyun dan eunji langsung pergi menuju pintu utama rumah baekhyun.
“anyeong eommani”
“ ohh eunji , kajja masuk, sudah lama eommani tak melihatmu kau semakin cantik saja “ canda eomma baekhyun kepada eunji
‘ ahh eommnai , ada-ada saja , oh iya aku kesisni ingin melihat keadaan beakhyun ,”
“ oh baekhyun dia ada dikamarnya dia lagi istirahat , masuklah kekamranya “
“ ne eommani aku keatas dulu “
Eunji melangkahkan kakinya menuju kamar baekhyun dan eunji akhirnya sampai di kamar baekhyun
“ baekhyun ah , kau baik-baik saja kan?” tannyaku cemas
“ ahh ne , gwencahayo , eunji ya kamu tidak pulang ini sudah mau malam dan kamu belumpulang kerumahmu dan kamu belum berpamitan kepada kedua orang tuamu nanti adjusi dan adjumma mencemaskanmu “
“ baekhyun ahh, apa kau mengusirku huh? Apa kau tak suka kalau aku ada disini ? apa kamu masih marah ? asal kamu tahu aku kesini hanya untuk memastikan kalu kamu baik-baik saja tak lebih dari itu, kalau itu maumu ok aku akan pergi oh iya aku , aku minta maaf atas kejadian kemarin dirumahku hingga membuatmu menjadi seperti ini.” Tegasku kepada baekhyun dan menahan agar air mataku agar tidak jatuh saat aku berbicara dengan baekhyun, dengan rasa sedih yang amat mendalam aku pulang dengan hati yang sedikit kecewa .
“ aku tak menyangkan baekhyun setega itu mengusirku , ya tuhan apa aku sungguh keterlaluan membuat kamar baekhyun menjadi berantakan dan membuat dia men jadi sakit sekarang ini , ohhh baekhyun ah mianhae jongmal mianhae” aku menangis karena ku tak kuasa menahan air mataku yang terus mengalir.
Tak kusangka aku telah sampai dirumahku aku langsung turun dari taxi dan menuju ke dalam rumahku dan langsung menuju kekamraku.
“ ah eunji yaaa , kenapa kau menangis huh? Kamu tak boleh menagis , eunji bangun bangun kamu harus kuat , semangat “ tegasku untuk memyemangatiku agar aku tidak boleh menangsi hanya gara-gara si baekhyun yang nyebelin itu.
Beberapa menit kemudian eunji keluar dari kamarnya dan melihat kamar baekhyun yang berantakan ah tidak lebih pantas di sebut kapal pecah , eunji langsung memasukki kamarnya baekhyun dan mengela nafas panjang.
“ ahh sebegitukan kamarnya baekhyun aku obrak-abrik , aku tak menyangka perbuatanku sebegitu kejamnya , hingga aku saja tak kuat untuk memandang kamarnya baekhyun yang berantakan.”
~~~~~
Hari ini sekolahku libur karena semua guru ada rapat khusu , jadi semua siswa diliburkan , hari ini aku memutuskan untuk membersihkan kamar baekhyun . satujam atau lebih tepatnya hampir dua jam aku membereskan kamarnya baekhyun akibat ulahku.
“ ahhh akhirnya aku selesai juga , “
~~~~~
Eomma dan appa memanggilku untuk segera turun kebawah.
“ ne eomma , ada apa ?
“ eunji , hari ini kamu ikut eomma dan appa ke rumah sakit “
“ emangnya siapa yang masuk kerumah sakit ?
“ baekhyun , eunji ya dia sakit demam berdarah jadi dia harus dirawat beberapa hari disana , kamu mau ikut kan eunji ya ?
“ haaaah ? baekhyun eomma , aku mau , aku segera ganti baju dan kita segera pergi kerumah sakit.”
Aku lantas meninggalkan kedua orang tuaku dan langsung berganti baju dan menuju rumah sakit .
~~~~~
 “ baekhyun ah , kau tak apa-apakan “ tanyaku terburu-buru dan sangat cemas melihat baekhyun terbaring di rumah sakit ini
“ oh aku tak apa , lagi pula aku sudah mulai agak membaik “
“apa kau sudah makan ?
“ belum , aku tak suka makanan dirumah sakit ini”
“ baekhyun ahh, kau harus makan kalau kau tak mau makan apa kau mau kamarmu aku obrak-abrik seperti kamarmu yang ada dirumahku huh?”
Tawarku dan dengan terpaksa baekhyun menuruti kata –kata ku karena aku tahu lebih baik dia makan dari pada dia harus melihat kamrnya berantakan .
“ OK OK OK , sekarang kamu menang ,”
“ nah gitu dong , baru itu namanya anak pintar “ aku tersenyum manis kepada baekhyun dan aku menawarkan untuk menyuapinya
“ baekhyun ah , apa kau mau aku suapin ?”
“ ohh ne “
Aku menyuapin baekhyun satu persatu ku  , dan
“ baekhyun ah , mianhe jongmal mianhe , aku telah membuatmu menjadi seperti ini. jongmal mianhe “ aku meminta maaf sambil menundukkan wajah ku karena aku tahu sebentar lagi aku akn meneteskan air mataku , aku tak ingin dia melihatku menagis didepannya.
“ ya eunji ya , apa aku tak salah dengar huh ? aku mendengarkan seorang jung eunji meminta maaf dengan setulus hati , apa ini benar-benar kau huh ?”
“ ya kau baekhyun , apa kau tak percaya padaku huh ?, aku telah membersihkan dan merapikan kamarmu yang ada di rumahku selama 2 jam , apa kau tak kasihan huh? Aku melakukan semua ini demi kamu baekhyun ah “. aku tak tahan lagi menahan air mataku ini dan akhirnya apa yang terjadi air mataku terjatuh satu persatu , dan semakin deras . baekhyun yang mendengar perkataanku tadi dan melihatku menangsi  tersedu-sedu tak percaya , apa benar yang ada didepannya ini eunji yang cerewet dan orang yang menyebalkan itu huh ?.
“ eunji ya , kau menagis , “
Eunji hanya terdiam mendengar baekhyun mengatakn eunji menangis depan baekhyun. Tak lama kemudian baekhyun tiba-tiba memeluk eunji dengaan sepenuh hati. Membuat jantung eunji bedetak semkain kencang dan dia semakin menagis , entah menagis karena senang atau menangis karena sedih .
“ eunji kau tak perlu menangis , kau harus menjadi eunji yang kuat dan yang secerewet eunji yang dulu bukan eunji yang sekarng , sudah jangan  menangis lagi , dan ada yang ingin aku katakan pada eunji ya .”
“ mwo ?”
“ eunji , aku sayang sama kamu aku suka sama kamu dan aku cinta sama kamu , SARANGHAE....”
Ucap baekhyun dan langsung mencium kening eunji,
“ eunji ya , apa kamu ing menjadi pacarku , aku telah lama memendam rasa ini kau tahu aku menyukaimu sejak aku kelas 5 sd samapi sekarang pun aku masih tetap sayang , suka dan cinta sama kamu , kamu maukan jadi pacarku ?”
Eunji mematung saat baekhyun menyatakan perasaannya kepada eunji , dan
“ ne , aku mau jadi pacarmu asalkan kamu cepat sembuh dulu “
“ ohh jongmal “
“ ne . nado sarnghae “
Baekhyunpun dan eunji resmi menjadi sepasang kekasih . yang dulunya sahabat dan sekarang menjadi lebih dari sekedar sahabat yaitu sepasang  kekasih..
                                                      END

Ahhhh akhirnya selesai juga nih FF ngebut sekali ngebuat ini, oh ya maaf  kalo ada typo dimana mana , dan ini FF pertamaku yang aku publikasikan untuk kalian terimakasih udah nyepetin baca nih ff , ini asli dari pikiranku sendiri yaa , ok jangan lupa tinggalkan jejak ya like , coment , kasih saran ok , agar aku bisa membuat ff yang lebih baik dari ini anyeong.... :D..





0 komentar:

Posting Komentar

 

D.O Kyung Soo Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos